Home / Liga Italy / Szczesny Tak Akan Pulang Ke Arsenal

Szczesny Tak Akan Pulang Ke Arsenal

Kiper anyar AS Roma, Alisson Becker, belum lama ini memberikan pengakuan bahwa kiper Arsenal, Wojciech Szczesny akan melakukan perpanjangan masa peminjamannya di klub Serigala Ibu kota tersebut.

Szczesny tampil memukau pada saat ia memperkuat Roma musim lalu serta sudah mengaku ingin bertahan lagi di klub ibu kota tersebut. Roma juga ingin mempertahankan pemain berkebangsaan Polandia tersebut serta kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan pihak Arsenal untuk melakukan masa perpanjang peminjamannya.

Alisson, yang belum lama ini diboyong Roma dari Internacional, mengakui bahwa Szczesny masih akan terus bermain di klub Serie A tersebut, dengan mengatakan ia siap berkompetisi dengan pemain asal Polandia tersebut.

Terkait Szczesny, saya akan klarifikasi sekali lagi bahwa itu bukan sebuah masalah yang penting. Ia sangat kokoh serta tampil dengan bagus. Akan ada sebuah persaingan yang bagus dengannya, ucap Alisson pada Sportmole.

Saya memilih Roma karena sebuah alasan yang sederhana, atas ketetapan yang mereka berikan pada saya dari awal saya gabung. Mereka mempunya visi yang luar biasa serta ini merupakan pilihan yang tepat untuk saya. Keluarga saya serta saya sendiri sangat senang di Roma.

About admin