Home / Berita Bola / Manchester City Menyisihkan Dortmund Agregat 4-2

Manchester City Menyisihkan Dortmund Agregat 4-2

Manchester City Menyisihkan Dortmund Agregat 4-2 – Manchester City sukses menginjak semi-final Liga Champions habis kalahkan Borussia Dortmund. Kelolosan itu mengidentifikasi superioritas City di laga ini.

City menyisihkan Dortmund dengan agregat 4-2. Susul kemenangan dengan score 2-1, yang dicapai dalam kunjungan ke Isyarat Iduna Park dalam pertandingan perempat-final putaran kedua, Kamis (15/4) pagi hari WIB.

Di kompetisi itu, the Citizens bangun di set ke-2 saat sebelum menang. Dortmund, yang mengintai kemenangan, membuat gol lebih dahulu lewat pemain muda Jude Bellingham saat menit ke-15.

Sehabis re-start, Manchester City membalasnya Die Borussen dengan beberapa gol dari Riyad Mahrez [penalti], serta Phil Foden. Hasil itu mengirimkan City menjajaki semi-final cuma untuk ke-2 kalinya sehabis 2015/16, tetapi sekalian menajamkan pergerakan baiknya.

Sang Manchester Biru jadi cuma satu club yang masih belum terkalahkan di Liga Champions 2020/21. Pada 10 kompetisi yang udah dijalani, City mengantongi sembilan kemenangan serta sekali seri.

Dalam pergerakan bagus itu, Man City menjebloskan 21 gol ke gawang musuh serta cuma bungkusukan 3 gol saja, serta sekitar tujuh clean sheet dicetak.

Rasanya mengagumkan,” cetus Eksekutif City Pep Guardiola habis kompetisi. “Ini yakni ke-2 kalinya kami maju ke semi-final, jadi tak ada beberapa riwayat untuk club di sini, tetapi kami akan mengawali membentuknya.”

“Semi-final, Liga Champions. Untuk ke-2 kalinya dalam riwayat kami, kami ada di sana dengan club-club elite Eropa. Ini yakni suatu peristiwa yang baik untuk kami semuanya, khususnya beberapa pemain. Kami tak dapat lupa, sepanjang lima tahun bersama, kami udah tersisih 4x,” katanya ke BT Sport.

About penulis77