Home / Berita Bola / Lukaku Bisa Bermain Saat Kontra Arsenal

Lukaku Bisa Bermain Saat Kontra Arsenal

Lukaku Bisa Bermain Saat Kontra Arsenal – Lukaku bakal melalui performa pertama kalinya yang ke-2 di Chelsea dengan hadapi Arsenal. Bakalkah Lukaku langsung tokcer?

Bintang sepakbola Belgia itu kembali lagi ke Chelsea selesai dibawa dari Inter Milan dengan pelunasan 115 juta euro. Ini sebagai kurun ke-2 Lukaku di London Barat selesai mengenyam ketidakberhasilannya di kurun pertama kalinya pada 2011-2014.

Tetapi, Lukaku yang saat ini tidak serupa yang dahulu. Striker memiliki postur tinggi-besar itu kembali ke Stamford Bridge dengan rekam jejak keren. Susul record 64 gol Lukaku sepanjang dua musim bersama Nerazzurri untuk memenangi Scudetto pertama club di dalam 11 tahun pada musim yang telah lewat.

Romelu Lukaku diagendakan bakal ada pertama untuk Chelsea saat datang ke tempat Arsenal pada Minggu (22/8/2021) di kelanjutan Premier League. Lukaku harus tinggalkan impresi positif.

“Saya siap sebab ini sekedar perihal masuk ke klub dan coba memperlihatkan diri ke pelatih kalau di saat saya diperlukan, saya dapat bermain,” cetus Lukaku ke situs sah club.

“Kami sudah semua beradu di sejauh minggu untuk memperoleh tempat di klub pokok. Untukku, ini dapat menjadi sebuah perebutan yang anyar tetapi kami semuanya beradu untuk satu arah – pastikan Chelsea juara.”

“Saya bakal pastikan kalau setiap latihan saya bakal memberinya 100 % sehari-hari dan pastikan kalau saya siap tampil setiap kompetisi. Saya senang sebab kompetisi pertama kaliku merupakan pertandingan datang menentang Arsenal . Maka semoga kami dapat persiapkan diri secara bagus dan memperoleh hasil bagus,” Lukaku menambah.

About admin