Usai Menang Tipis Jerman Lolos Jadi Juara Piala Confederasi

Agen Casino

Usai Menang Tipis Jerman Lolos Jadi Juara Piala Confederasi – Tim nasional Jerman berhasil menjadi pemenang Piala Konfederasi 2017. Die Mannschaft menang tidak tebal 1-0 atas Chile di pertandingan final.

Dalam kompetisi di Krestovsky Fase, Senin (3/7/2017) dinihari WIB, Chile mulai dengan agresif. Mereka coba kuasai permainan mulai sejak awal sesaat Jerman lebih defensif.

Chile mengintimidasi di lima menit pertama lewat tendangan Arturo Vidal, namun dapat dihalau Marc-Andre ter Stegen. Percobaan beda dari Vidal di menit ke-19 ditepis, bola pantulan dicocor Alexis Sanchez namun hanya melebar.

Jerman tambah menuai kelebihan di menit ke-20 lewat kekeliruan fatal Chile. Marcelo Diaz yang bermain-main dengan bola di pertahanan sendiri kehilangan penguasaan.

Bola diserobot Timo Werner yang lalu mengoper ke Lars Stindl. Stindl dengan leluasa menceploskan bola dalam gawang kosong yang ditinggalkan Claudio Bravo waktu coba memblok umpan Werner.

Jerman yang mengincar lewat serangan balik sekian kali mengintimidasi. Tendangan Leon Goretzka serta Julian Draxler di menit ke-36 serta 40 hanya selesai melebar.

Kekeliruan beda dari Chile hampir berakhir gol ke-2 untuk Jerman mendekati sesi pertama selesai. Gonzalo Jara salah mengoper serta bola jatuh ke kaki Draxler yang meneruskannya ke Goretzka. Namun penyelesaian Goretzka dapat dihalau Bravo.

Chile beroleh kans bagus di menit ke-74 serta 75. Tendangan Eduardo Vargas dari tengah kotak penalti dapat di tangkap Ter Stegen, sesaat usaha Vidal tidak lama berselang ditepis.

Chile selalu menghimpit di sisa saat. Usaha Angelo Sagal dari tengah kotak penalti di menit ke-84 melambung, sesaat eksekusi sepakan bebas Sanchez di waktu injury time ditepis.

Score tidak beralih hingga pertandingan usai. Jerman juga terlihat jadi juara Piala Konfederasi 2017.

Susunan pemain :

Chile : Bravo ; Isla, Jara, Medel, Beausejour ; Marcelo Diaz (Valencia 53′) ; Aranguiz (Sagal 81′) , Hernandez ; Vidal ; Sanchez, Vargas (Puch 81′)

Jerman : Ter Stegen ; Ginter, Mustafi, Rudiger ; Kimmich, Rudy, Goretzka (Suele 92′) , Hector ; Stindl, Werner (Can 79′) , Draxler
(raw/cas)