Ungkap Kasus Pembunuhan Kim Jong Nam

Agen Casino

Waktu terserang dengan toksin VX, Kim Jong-Nam, saudara tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un tersingkap membawa obat penawar toksin mematikan itu.

Jong-Nam membawa 12 tablet Atropine dalam tas ranselnya waktu dia terserang dengan toksin VX di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia pada 13 Februari kemarin. Hal itu di sampaikan oleh Gooi Soon Seng, pengacara yang membela satu diantara wanita tersangka masalah pembunuhan Jong-Nam, Siti Aisyah asal Indonesia.

Siti serta wanita Vietnam, Doan Thi Huong dituduh menyerang Jong-Nam dengan toksin VX, yang oleh PBB dinyatakan jadi senjata pemusnah massal. Dimuka persidangan mereka pada Oktober lantas, ke-2 wanita itu sudah memberi pernyataan tidak bersalah atas pembunuhan itu.

Dalam persidangan yang di gelar Pengadilan Tinggi Shah Alam minggu ini seperti ditulis kantor berita AFP, Jumat (1/12/2017), seseorang pakar toksin dari pemerintah Malaysia, K. Sharmilah memberi kesaksian kalau Jong-Nam membawa Atropine, yang mempunyai sebagian manfaat medis termasuk juga perawatan untuk orang yang terserang toksin VX.

Pakar itu menyebutkan, polisi sudah kirim beberapa barang dalam masalah pembunuhan ini untuk diperiksanya, termasuk juga satu botol diisi 12 tablet putih yang disimpulkannya jadi Atropine. Dikatakannya, terkecuali dapat dipakai jadi penawar toksin VX, obat ini mempunyai manfaat beda termasuk juga untuk menyembuhkan keram perut.

Gooi menyebutkan, motif serta argumen kenapa Jong-Nam membawa Atropine tidak sempat di ketahui.

Pembunuhan Jong-Nam sudah menyebabkan kemelut pada Malaysia serta Korut, yang dituduh memerintahkan pembunuhan itu. Pyongyang sudah menyanggah tuduhan itu.