Uji Coba Parkir Berbayar UI Diprotes Mahasiswa

Agen Casino

Uji Coba Parkir Berbayar UI Diprotes Mahasiswa – Faksi Kampus Indonesia (UI) mengetes coba peraturan parkir berbayar untuk pemotor. Dalam hari pertama rekayasa ini beberapa mahasiswa berunjuk rasa menampik peraturan itu.

Demonstrasi ini dikunjungi beberapa ratus mahasiswa UI serta berjaket kuning. Beberapa ojek yang biasa mangkal di UI ikut juga berunjuk rasa di muka gerbang khusus UI, Senin (15/7/2019).

di area pada waktu 11.30 WIB, perbuatan demonstrasi ini memadati akses jalan di kompleks UI. Nampak mobil orator standby di gerbang UI.

Mereka bawa banner tertulis “Rektor/Pemain Sirkus Pertunjukan Terus”. Orator demonstrasi, Kepala Departemen Kastrat BEM UI Muhammad Hida L mengucapkan aspirasinya lewat pengeras suara.

“Jadi aplikasi secure parkir tidak sekedar terkena ke kita ya rekan semua, tetapi terkena ke penduduk Depok, serta tuturnya tenaga pendidik UI terkena. Siapa yang tolak secure parking UI? Yang tolak secure parkir menyebutkan musuh,” kata Hida

“Saya tolak, musuh…musuh..musuh!,” jawab beberapa demonstran.

Kecuali protes lantaran harus membayar parkir motor, beberapa mahasiswa memandang peraturan itu malah mengakibatkan soal kemacetan.

“Ini jadi soal nih, ini jadi macet tidak rekan semua?,” bertanya Hida.

“Macet macet macet,” jawab demonstran.

Walau tersedianya peraturan itu, beberapa penduduk yang bermotor atau bermobil masih membuka melalui UI. Kendaraan antre sampai seratusan mtr. dari pintu portal.

Nampak pintu portal berulangkali tak dapat terbuka serta membawa dampak antrean di portal masuk UI.

Kepadatan berlangsung di portal keluar UI, nampak antrean kendaraan mengular di pintu keluar UI yang ke arah Jakarta. Lantaran keadaan ini, nampak pada waktu 11.20 WIB portal secure parking dibuka serta rekayasa di stop.

“Ini dilolosin memang, dari barusan dilolosin, dari jam 11.00 siang, lantaran ada demonstrasi serta macet,” kata petugas parkir.