Top Score Liga Inggris Sementara

Agen Casino

Top Score Liga Inggris Sementara – Satu gol ke gawang Chelsea tidak sekedar menunjang Liverpool menang, namun pula membawa Mohamed Salah melekat Sergio Aguero di jadwal top skorer. Tersebut daftarnya.

Salah cetak satu gol waktu Liverpool menang 2-0 atas Chelsea di Anfield, Minggu (15/4/2019) malam WIB di kelanjutan Premier League. Satu gol berbeda dibikin oleh Sadio Mane.

Satu gol dari dua pemain itu meningkatkan seru perebutan top skorer Liga Inggris. Sergio Aguero masihlah pimpin jadwal, namun tiada penambahan di minggu ke-34 ini torehannya juga terhenti di angka 19.

Sesaat dengan satu golnya, Salah saat ini menyusul dengan 19 gol. Dua pemain ini berubah menjadi sama dengan representasi dari Manchester City serta Liverpool di perebutan gelar liga.

Salah membawa Liverpool pimpin klassemen dengan 85 point dari 34 pertandingan. Mereka unggul dua point dari Aguero dkk yang baru bermain 33 kali.

Kecuali Salah, Liverpool punyai Mane yang saat ini udah membikin 18 gol di liga. Mane berada pada barisan tiga serta dalam kejaran beberapa nama.

Pierre-Emerick Aubameyang, Harry Kane, serta Raheem Sterling semasing menyatukan 17 gol. Praktis cuma Kane yang udah tidak dapat dipandang sebagai bahaya, sebab musti menyelesaikan musim bertambah cepat sebab cedera.

Terkecuali itu ada juga Eden Hazard yang miliki potensi menyodok ke tempat atas. Striker Chelsea itu selama ini udah mengumpulkan 16 gol, disusul Jamie Vardy dengan 15 gol.

Jadwal Top Score Liga Inggris

19 Gol – Sergio Aguero
19 Gol – Mohamed Salah
18 Gol – Sadio Mane
17 Gol – Pierre-Emerick Aubameyang
17 Gol – Harry Kane
17 Gol – Raheem Sterling
16 Gol – Eden Hazard
15 Gol – Jamie Vardy