Timnas Tak Sanggup Unggul Dari Filipina

Agen Casino

Indonesia mau tidak mau harus bermain seri  kala bertemu tuan rumah yaitu Filipina pada laga penyisihan Grup A Piala AFF. pernah 2 kali unggul pada menit awal , Tinas hanya bisa bermain seri 2-2 laga yang di helat di Philippine Sports Stadium, Bocaue.

Indonesia sanggup unggul sangt cepat pada menit yang ke 7. Gol yang d buat oleh Fachruddin Aryanto. Tersebut ialah gol yang pertama Fachruddin bersama dengan Timnas Indonesia.

Indonesia hampir saja kembali unggul pada menit yang ke 58. Akan tetapi, sepakan Stefano Lilipaly yang di beri ruang bebas masih dapat di halau oleh kiper Filipina, yaitu Roland Mueller. Selanjutnya, Mueller menghalau peluang Evan Dimas.

Skor seri 2-2 bertahan sampai pertandingan selesai. Hasil tersbur membuat Indonesia menduduki juru kunci pada klasemen Grup A dengan torehan 1 poin dari 2 laga. Dari pada itu Filipina menduduki peringkat yang ke  2 dengan mengantngi 2 poin.

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia akan dipastikan pada laga yang terakhir melawan Singapura di Rizal Memorial Stadium, Manila. Timnas harus bisa menang, dengan berharap Thailand melumat atau menahan seri Filipina.