Tiket UCL Masih Terbuka Buat AC Milan

Agen Casino

Tiket UCL Masih Terbuka Buat AC Milan – AC Milan tidak berhasil melakukan perbaikan posisinya di klassemen sesudah disertai tim juru kunci, Pescara. Rossoneri cuma memperoleh satu poin selesai bermain seri 1-1.

Berlaga di Adriatico Stadium, Minggu (2/4/2017) malam WIB, Milan tampak begitu menguasai dengan penguasaan bola meraih 65%. Tim tamu juga terdaftar melepas 25 tembakan, lima salah satunya menghadap ke gawang. Sesaat Pescara cuma bikin delapan tembakan serta tiga yang pas tujuan.

Namun Milan malah kebobolan lebih dahulu. Kekeliruan Gianluigi Donnarumma dalam mengontrol bola backpass berbuntut pada gol bunuh diri Gabriel Paletta. Milan baru dapat menyamai score empat menit mendekati turun minum.

Di babak ke-2, Pescara sekian kali memperoleh kesempatan bagus. Desakan yang dilancarkan Milan di menit-menit akhir juga membuahkan beberapa kans. Namun tidak ada tambahang gol di babak ke-2.

Cuma bisa satu poin, Milan juga masihlah tertahan di peringkat tujuh dengan 54 poin dari 30 kompetisi. Mereka ketinggalan empat angka dari Atalanta yang ada di posisi lima atau batas akhir zona Eropa. Disamping itu, Pescara masihlah belum beranjak dari basic klassemen dengan 13 poin.

Jalannya Pertandingan

AC Milan menghimpit mulai sejak awal serta membuat kesempatan dimuka pertandingan. Carlos Bacca melepas tembakan voli tetapi masihlah melebar dari gawang.

Milan lalu malah kebobolan lebih dahulu di menit ke-12. Kekeliruan Gianluigi Donnarumma menyebabkan gol bunuh diri oleh Gabriel Paletta. Paletta kirim backpass tidak dapat dikontrol oleh Donnarumma hingga bola bergulir masuk kedalam gawang.

Namun Donnarumma lalu lakukan penyelamatan penting di pertengahan babak pertama. Dia menyingkirkan bola umpan silang sebelumnya di sundul oleh Jean-Cristophe Bahebeck.

Milan pada akhirnya menyamai score empat menit mendekati turun minum. Bermula dari serangan balik, Gerard Deulofeu menggiring bola dari segi kanan sampai masuk ke kotak penalti serta melepas tembakan ke arah tiang dekat.

Tembakan Deulofeu ditepis oleh Vincenzo Fiorillo. Namun barisan belakang Pescara tidak dapat menyapu bola dengan prima. Bola pada akhirnya jatuh ke kaki Mario Pasalic yang segera melesakkannya kedalam gawang.

Masuk babak ke-2, Milan segera menghimpit. Deulofeu kembali jadi motor serangan dari segi kanan. Deulofeu lalu kirim umpan pada Carlos Bacca yang meneruskannya dengan tembakan dari jarak dekat. Namun tendangannya diblok Cesare Bovo.

Pescara pernah meneror lewat sepakan bebas Bovo di menit ke-59. Namun tendangan kerasnya masihlah mengenai Pasalic serta menyamping dari gawang.

Ahmad Benali pernah cetak gol dua menit lalu. Namun wasit menganulirnya lantaran telah lebih dahulu terjerat offside waktu terima bola dari Gianluca Caprari.

Benali kembali jadi ancaman untuk barisan belakang Milan. Dia menembus ke kotak penalti Milan serta melepas tembakan di tiang dekat serta memaksa Donnarumma lakukan penyelamatan.

Milan bukanlah tanpa ada kesempatan. Lima menit mendekati pertandingan selesai, sundulan Alessio Romagnoli cuma menghantam tiang gawang. Selang beberapa saat, Juraj Kucka menyia-nyiakan kesempatan bagus sesudah tendangannya memanfaatka ketegangan di depang gawang Pescara masihlah melebar.

Di saat injury time, kesempatan emas yang didapat Milan lewat Gianluca Lapadula diblok di depan gawang oleh Hugo Campagnaro.