Home / Berita Bola / Thiago Alcantara Di Kaitkan Atas Kekalahan Liverpool

Thiago Alcantara Di Kaitkan Atas Kekalahan Liverpool

Thiago Alcantara Di Kaitkan Atas Kekalahan Liverpool – Thiago Alcantara menuliskan statistik jelek. 5 x tampil jadi starter bersama Liverpool, teamnya tidak menang!

Terakhir, Thiago Alcantara turun jadi starter waktu Liverpool bertamu ke kandangnya Manchester United di fase ke-4 Piala FA pada Senin (25/1) pagi hari WIB. Thiago bermain hingga sampai menit ke-81, yang lantas diganti oleh Shaqiri.

Thiago didapuk jadi center player tengah berdiri sejajar dengan James Milner serta Wijnaldum. Thiago tidak dapat berdaya banyak, sekedar melepaskan satu shooting yang meninggi tinggi.

Namun, pemain dari Spanyol itu menuliskan umpan sukses 88 % serta bikin tiga tekel. Diberitakan dari ESPN, Thiago Alcantara sampai kini bikin statistik yang tak sip waktu jadi starter di Liverpool. Dari 5 pertandingan yang dilewatinya jadi starter, The Reds belum sempat menang!

Rinciannya, Liverpool seri 2-2 melawan Everton, kalah 0-1 dari Southampton, seri 0-0 musuh Manchester United, kalah 0-1 dari Burnley, serta kalah 2-3 dari Manchester United (di Piala FA).

Thiago sempat memang tidak ada lama sebab luka serta positif virus Corona. Karenanya barangkali, tampilannya di dalam lapangan belum kembali pada tingkat terbaik.

Keseluruhan sampai kini, Thiago telah membuntel enam performa di Liga Inggris serta 2x di Piala FA. Andilnya di barisan tengah kelihatannya belum memberinya keserasian buat Liverpool.

Tapi mungkin, Liverpool memanglah kembali dihajar badai luka terlebih bek-bek tengahnya. Karenanya barangkali, Thiago pula jadi tambah bekerja tambahan buat menjaga pertahanan.

Belumlah lagi, tak ada babak pramusim. Maka dari itu Thiago, belum mempunyai banyaknya waktu buat menyesuaikan.

Thiago sendiri dipindah Liverpool dari Bayern Munich pada bursa musim panas tempo hari. Thiago dilunasi dengan harga 22 juta euro atau selevel Rp 375 miliar, dan dikontrak hingga sampai tahun 2024 waktu depan.

About penulis77