Tentara Suriah Berhasil Rebut Benteng Terakhir ISIS

Agen Casino

Militer Suriah menembakkan paling tidak empat rudal ke satu jet tempur Israel. Rudal-rudal itu ditembakkan sesudah rudal-rudal Israel menghantam lokasi sisi barat ibu kota Damaskus.

Menurut kantor berita al-Masdar yang mengutip sumber Suriah seperti ditulis Press TV, Sabtu (2/12/2017), rudal-rudal antipesawat ditembakkan dari Pangkalan Udara Mezzeh di pinggir Damaskus, Suriah pada Sabtu awal hari saat setempat. Satu jet tempur Israel tengah terbang rendah diatas lokasi Baalbek, dekat perbatasan Suriah saat rudal-rudal Suriah itu di luncurkan. Rudal-rudal Suriah itu adalah type rudal darat-ke-udara.

Tidak dijelaskan apakah rudal-rudal itu tentang jet tempur Israel. Menurut sumber Suriah itu, rudal-rudal ini ditembakkan sebelumnya setelah, sebagian rudal Israel ditembakkan ke arah depot amunisi Divisi Pertama di lokasi barat Damaskus.

Dijelaskan kalau Pertahanan Udara Suriah berhasil mencegat beberapa rudal itu sebelumnya menjangkau sasaran yang disebut. Tetapi beberapa rudal tentang sasaran serta menyebabkan ledakan keras di dekat kota Kesweh serta Sahnaya.

Dalam satu tahun lebih paling akhir, militer Israel sudah memperlancar serangan jarang pada beragam sasaran di lokasi Suriah. Pemerintah Suriah mengecam serangan-serangan Israel itu jadi usaha untuk menguatkan beberapa grup teror yang merongrong negara. Pada 7 September lantas, paling tidak dua tentara Suriah tewas sesudah jet-jet tempur Israel membombardir satu basis militer di propinsi Hama.