Home / Liga Inggris / Tak Berhasil Bawa Vlad Chiriches AS Roma Incar Younes Kaboul

Tak Berhasil Bawa Vlad Chiriches AS Roma Incar Younes Kaboul

Tak Berhasil Bawa Vlad Chiriches AS Roma Incar Younes Kaboul

beritabolabaru.com – Rencana yang telah di susun oleh AS Roma untuk mendatangkan Vlad Chiriches tidak berhasil, kini tim Giallorossi ini telah mengganti bidikan pemain yang akan mereka datangkan, Spur telah menjatuhkan pilihan untuk mendatangkan Younes Kaboul.

Giallorossi nyaris saja mendapatkan sang pemain, namun karena beberapa hal kata setuju yang harusnya di dapat justru tak bisa mereka wujudkan. Hal yang paling santer terdengar adalah mengenai dana yang di berikan Roma tak sesuai dengan keinginan dari pihak Spur.Padahal sang pemain sudah siap untuk bergabung dengan Roma namun karena hal itu lah transfer arang terwujud.

Karena hal ini tidak membuat hubungan antar tim ini bergesekan, kedua tim masih memiliki komunikasi yang baik mesti rencana transfer yang direncaakan urung terjadi. Dan karena rencana datangkan Chiriches gagal maka Roma pindah haluan dengan mengincar Younes.

Younes adalah pemain belakang Spur yang merupakan kapten kesebelasan. Namun sangkapten pada musim kali hanya berkesempatan bermain di Liga Primer Inggris ini sebnayak 2 kali saja.

About admin