Suarez Alami Cedera Pada Pergelangan Kaki dan Harus Absen Selama Dua Pekan

Agen Casino

Suarez Alami Cedera Pada Pergelangan Kaki dan Harus Absen Selama Dua Pekan – Barcelona mengonfirmasi cedera pergelangan kaki yang dihadapi Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay itu dimaksud habiskan waktu sampai dua minggu buat pulih.

Suarez alami cedera waktu Barcelona tandang ke markas Betis pada kompetisi minggu ke-28 Liga Spanyol di Estadio Benito Villamarin, Senin (18/3/2019) pagi hari WIB. Main sejak mulai awal, Suarez lalu ditarik keluar di menit ke-90 serta digantikan oleh Philippe Coutinho.

Selesai kompetisi, pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan pergelangan kaki Suarez terkilir. Valverde menyebutkan situasinya cukuplah tidak baik.

Akan tetapi sekarang Barcelona dapat bernapas lega. Selesai dilaksanakan kontrol, Senin (18/3/2019) , Suarez cuma bakal menepi saat 10-15 hari.

” Tes yang dilaksanakan pada Senin pagi meyakinkan jika pergelangan kaki kanan Luis Suarez terkilir, ” demikian bunyi pengakuan Barcelona di situs sah club.

” Ia bakal tidak ada saat 10-15 hari serta saat ini melakukan pemulihan berbarengan team medis FC Barcelona, selesai mundur dari scuad tim nasional Uruguay. “

Mesti menepi saat dua minggu, Suarez diperhitungkan bisa main waktu Liga Spanyol kembali bergulir selesai interval internasional. Barcelona bakal melayani Espanyol pada 30 Maret yang akan datang.