Home / Liga Inggris / Sir Alex Ferguson Akui Galak Di Kursi Kepelatihan

Sir Alex Ferguson Akui Galak Di Kursi Kepelatihan

Sir Alex Ferguson Akui Galak Di Kursi Kepelatihan

beritabolabaru.com – Mantan juru tak-tik manchester United Sir Alex Ferguson sangat tau dengan anggapan banyak pihak yang menilainya terlalu sering berselisih dengan anak asuhnya kala melatih timnya diera kejayaan MU terdahulu. Dia memang manager hebat dengan gaya keras selama melatih.

Banyak kalangan juga menyebutkan jika Ferguson adalah manager yang mebuat MU terpuruk musim ini mengingat suksesornya David Moyes yang gagal memoles skuat terbaik yang dimilikinya. namun dia kini mengupayaka kembali jika dimasa depan dengan hadirnya van Gaal akan bisa menumbuhkan kembali kekuatan MU kedepannya.

“Saya akui jika metode keras yang saya peragakan dengan pasukan United bisa dibilang sangat galak. Saya sering berselisih dengan banyak punggawa, namun hal itu sesuai dengan apa yang kami dapatkan selama ini.” ungkap Ferguson.

“Dibayar dan melatih dengan maksimal adalah tipikal saya, jadi ini buka alasan logis jika saya memberikan citra buruk kepada pamain kami. Ini masalah kepribadian yang saya junjung dengan sangat kuat.” imbuhnya.

About admin