Siapkan Skuad Terbaik As Roma Untuk Hadapi Ac Milan

Agen Casino

ROMA – AS Roma juga akan menjamu AC Milan di pertandingan kelanjutan Liga Italia 2017-2018 yang berjalan pada Senin 26 Februari 2018 awal hari WIB. Beragam persiapan juga selalu dikerjakan Roma untuk memerankan kompetisi itu.

Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, mengakui persiapan ini dikerjakan untuk mencapai hasil yang maksimal saat menjamu AC Milan. Francesco berkemauan menghadirkan kemenangan untuk tim kesayangannya dalam pertandingan itu.

Menurut Francesco, kemenangan memanglah jadi sasaran paling utama Roma sekarang ini supaya dapat jadi harapan mereka tampak di Liga Champions musim depan. Mereka mesti mencetak kemenangan sebanyak mungkin supaya dapat finish di tempat paling baik pada akhir musim kelak. Roma sendiri saat ini ada ditempat ke-4 catatan dengan 50 point.

Untuk wujudkan kemauan itu, Francesco juga sudah menyiapkan pemain paling baik untuk di turunkan dalam kompetisi itu. Francesco mengakui juga akan turunkan pemain andalannya, seperti Patrik Shick, Edin Dzeko, dan Grefoire Defrel.

“Kami tidak dapat buat kekeliruan sekali lagi. Kami menginginkan maju ke Liga Champions musim depan. Itu yaitu sisi yang begitu perlu musim ini, ” tutur Francesco, seperti diambil dari Calciomercato, Minggu (25/2/2018).

“Semua orang fit, saya juga akan mengambil keputusan line up secepat-cepatnya. Shick dapat bermain dari menit pertama, ia dapat bermain dengan Dzeko atau jadi striker tunggal. Defrel dapat bermain jadi striker atau jadi pemain sayap. Tetapi lebih gampang untuk lihat cuma satu pemain pada Dzeko serta Schick yang juga akan diawali besok, ” lanjut Francesco.

Nainggolan? Ia mesti memulihkan kemampuan mentalnya. Dia dapat jadi pemain yang hebat seperti dahulu, tidak perduli berapakah banyak gol yang diciptakannya. Saya berharap dia telah cetak banyak gol karna saya cuma inginkan hasil yang paling baik untuk Roma, ” katanya.

Semuanya usaha juga akan dikerjakan Francesco untuk mencapai yang diimpikan mereka pada musim ini. Terlebih, lawan yang mereka hadapi tidak muda. Menurut Francesco, tim bimbingan Gennaro Gattuso mempunyai permainan yang apik hingga Roma mesti menyiapkan diri dengan baik.

“AC Milan begitu terorganisasi dengan baik. Saya fikir Gattuso lakukan pekerjaan dengan baik, dia layak memperoleh pujian, ” tukasnya.