Home / Liga Inggris / Setelah Boyong Kante, Chelsea Siap Bajak Mahrez

Setelah Boyong Kante, Chelsea Siap Bajak Mahrez

Klub raksasa Inggris, Chelsea kelihatannya belum puas membajak skuat juara bertahan Premier League, Leicester City. Setelah sukses memboyong N’Golo Kante beberapa waktu yang lalu, The Blues kembali mengejar punggawa Leicester City lainnya, salah satunya Riyad Mahrez.

Pada akhir minggu yang lalu Chelsea berhasil mendapatkan Kante untuk lima tahun kedepan. Merapatnya Kante dari Leicester City tersebut dikabarkan membuat para pemain bintang The Foxes tidak yakin untuk melanjutkan karir mereka di Leicester City, dan hal tersebut membuat Riyad Mahrez menolak perpanjangan kontrak bersama Leicester City.

Kondisi Mahrez ini tidak lepas dari pengaruh manajemen Chelsea. Menurut laporan yang dikeluarkan oleh The Express, Manajemen Chelsea telah mempersiapkan untuk menyodorkan tawaran resmi untuk Winger berusia 25 tahun tersebut agar ikut merapat ke London Biru dalam waktu dekat ini.

Namun Chelsea bukan satu-satunya klub yang mengincar talenta Timnas Algeria tersebut. Dikabarkan salah satu raksasa Spanyol, Barcelona juga telah mengincar tanda tangan Mahrez untuk diboyong di Camp Nou pada musim panas ini.

About admin