Home / Berita Umum / Serbuk Penghilang Bau 500 Kg Di Tebar Manual Ke Kali Item

Serbuk Penghilang Bau 500 Kg Di Tebar Manual Ke Kali Item

Serbuk Penghilang Bau 500 Kg Di Tebar Manual Ke Kali Item – Sekitar 500 kilo-gram serbuk penghilang berbau busuk bernama DeoGone ditebarkan ke saluran Kali Item, Kemayoran Jakarta Pusat. Serbuk itu disebar melalui cara manual.

Ada seputar 20 orang yg mengakui jadi masyarakat DKI lakukan penyebaran DeoGone itu. Mereka nampak memakai kaos mirip dengan ikon Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

” Insyaallah 500 kilo-gram, hari ini saja. Kelak kalaupun kita lihat positif dapat diteruskan, ” kata Suwardi Hagani yg mengakui jadi ketua tindakan tersebut di Jalan Dakota, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (29/7/2018).

Suwardi menuturkan tindakan ini adalah gagasan dari penduduk. Dia juga mengkaitkan tindakan ini dengan kemajuan Asian Games.

” Ini yaitu suatu kemauan baik penduduk mensupport pemerintah DKI Jakarta menyukseskan Asian Games 2018. Ini murni seratus % dari penduduk, ” pungkasnya.

penebaran bubuk penghilang berbau itu udah dijalankan waktu 09. 45 WIB. Beberapa orang tuangkan serbuk DeoGone ditepi saluran Kali Item.

Sampai waktu 10. 10 WIB, proses penyebaran serbuk DeoGone masihlah berjalan. Serbuk itu dituangkan dari paket plastik memiliki ukuran 1 kilo-gram.

” Umumnya serbuk ini dapat kurangi berbau dalam tempo satu minggu. Kita lihat dahulu kelak yg pertama ini akhirnya bagaimana, ” pungkas Suwardi.

About admin