Serangan Di Afganinstan Menewaskan Sembilan Polisi

Agen Casino

Serangan Di Afganinstan Menewaskan Sembilan Polisi – Sekitar sembilan polisi Afghanistan meninggal dunia gara-gara serangan beberapa militan Taliban di kota Ghazni, Afghanistan timur.

Serangan itu di awali pada Jumat (29/3) pagi waktu ditempat disaat beberapa militan Taliban menyerang dua pos pengecekan yang letaknya bersisihan. Demikian dikatakan jubir kepolisian Ghazni, Ahmad Khan Seerat terhadap kantor berita AFP, Sabtu (30/3/2019).

Seerat menyampaikan, sesudah serbuan itu, beberapa militan Taliban menyerang beberapa kelompok polisi yang bergegas hadir ke area. Kepala kepolisian lokal pun meninggal dunia dalam serangan itu.

Seerat mengimbuhkan, keseluruhannya sembilan polisi meninggal dunia serta enam orang yang lain luka-luka dalam serangan itu.

Jumlahnya korban itu dilakukan konfirmasi oleh Berbudi Noori, jubir Gubernur Ghazni.
Awal kalinya pada Agustus 2018 lantas, beberapa militan Taliban pernah kuasai kota Ghazni sebelum mereka mundur gara-gara serangan-serangan hawa Amerika Serikat serta pasukan Afghanistan.

Serangan itu berlangsung pada saat Amerika Serikat berupaya buat mengantarai persetujuan damai dengan Taliban serta pemerintah Kabul, lebih dari 17 tahun semenjak invasi pimpinan AS menggulingkan kekuasaan group Taliban di Afghanistan.