Senin Hari Buruk Kata Manajer Man City

Agen Casino

Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengeluhkan jadwal timnya. The Citizens, julukan Manchester City, juga akan hadapi Stoke City di Bet365 Fase dalam kelanjutan Liga Inggris, Senin (12/3/2014) atau Selasa awal hari WIB.

Guardiola mengakui tidak suka bermain di hari Senin. Jadi manajer, dia miliki pengalaman jelek waktu bermain di awal minggu.

” Saya mempunyai pengalaman jelek bermain di hari Senin. Saya ingat saat di Barcelona, kami bermain jelek di hari Senin, ” ucap Guardiola, diambil dari Four Four Two.

Dia juga menuturkan pengalaman buruknya bermain di hari Senin. Ya, waktu Manchester City kalah 0-1 dari Wigan Athletic di arena Piala FA, 19 Februari kemarin.

” Di Wigan, kami kalah jumlah pemain waktu menit ke-55. Pemain Manchester City juga tidak miliki banyaknya waktu untuk cetak gol, ” tuturnya.

Akan tetapi, Guardiola tetaplah konsentrasi hadapi Stoke City. Dia tidak ingin kalah dari tim posisi ke-19 dengan raihan 27 point.

” Saya mesti konsentrasi karna bermain di kandang Stoke City begitu susah. Ditambah lagi, mereka tengah berjuang untuk bertahan di Liga Inggris, ” katanya.

Manchester City diambang juara Liga Inggris musim ini. Mereka memerlukan 12 point penambahan untuk mencapai trofi keduanya musim ini.

Sergio Aguero serta kawan-kawan ada di puncak klassemen dengan 78 point. Unggul 16 angka dari kompetitor paling dekatnya, Manchester United.