Sempat Unggul Duluan, Sebelum Akhirnya Liverpool Ditahan Imbang West Ham

Agen Casino

Sempat Unggul Duluan, Sebelum Akhirnya Liverpool Ditahan Imbang West Ham – Liverpool berkunjung ke markas West Ham United dalam kelanjutan Premier League. The Reds pernah unggul duluan, sebelum selanjutnya ditahan imbang 1-1.

Berlaga di London Fase, Selasa (5/2/2019) dini hari WIB, Liverpool sanggup mengungguli West Ham terlebih dulu melalui gol Sadio Mane pada menit ke-22.

West Ham bereaksi dalam waktu cepat. Gol balasan diperoleh pada menit ke-28 melalui Michail Antonio. Gol itu tutup sesi pertama dengan score 1-1.

Ke dua team sama sama bergantian memperlancarkan serangan. Ada sejumlah kesempatan yang dicetak, akan tetapi gak satupun yang berbuah gol penambahan sampai pertandingan selesai.

Hasil ini gak mengedit tempat Liverpool dari puncak klassemen, akan tetapi jarak mereka terpangkas dengan Manchester City. The Reds menghimpun 62 point, unggul tiga point dari City yang ada pada tempat ke dua. West Ham konsisten di tempat ke-12 dengan koleksi 32 point.

Liverpool meneror pertahanan West Ham pada menit ke-20. Roberto Firminho melepas tembakan, tetapi laju bola masihlah sangatlah lemah serta ringan diamankan oleh Lukasz Fabianski.

Dua menit berlalu Liverpool sukses membobol gawang West Ham. Yaitu Sadio Mane yang cetak gol selesai terima umpan dari James Milner. 1-0 The Reds pimpin.

Menit 28, West Ham sukses mengimbangi tempat berubah menjadi 1-1. Sepakan Michail Antonio manfaatkan umpan Felipe Anderson sukses membobol gawang Liverpool.

Pola bola mati West Ham hampir menghasilkan gol ke dua pada menit ke-42. Declan Rice ada pada tempat bebas untuk menanduk bola, akan tetapi arahnya masihlah meninggi diatas gawang.

Tempo permainan dari ke dua team bertambah tinggi di pertengahan sesi ke dua. West Ham serta Liverpool sama sama bergantian menyerang, tetapi belumlah ada yang berbuah gol hingga sampai menit ke-75.

Serangan West Ham dikit mengendur di 10 menit akhir laga. Liverpool mengurung pertahanan The Hammers.

Usaha keras Liverpool untuk mencari gol kemenangan tidaklah ada yang membawa hasil. Score 1-1 bertahan sampai pertandingan selesai.