Seekor Anjing Ditembak Memakai Senapan Angin

Agen Casino

Seekor Anjing Ditembak Memakai Senapan Angin – Polres Tangerang mengecek seseorang pria berinisial A yang disangka jadi aktor penembakan anjing bernama Beedo dengan memakai senapan angin.

Kapolres Tangerang Kombes Sabilul Alif mengemukakan faksinya sudah mendatangi rumah aktor A yang tinggal tidak jauh dari tempat tinggal pemilik anjing.

“Team telah mendatangi rumah tersangka aktor serta amankan senjata senapan angin yang disangka dipakai untuk tembak anjing,” kata Sabilul, waktu di konfirmasi, Rabu (14/8).

Dikatakan Sabilul, anjing bernama Beedo itu meninggal dengan empat butir mimis (peluru senapan angin).

Sabilul menjelaskan sekarang aktor A sudah dibawa ke Polresta Tangerang untuk dikerjakan kontrol. Diutarakan Sabilul, pada penyidik yang berkaitan sudah mengaku tindakannya.

Berkaitan motif penembakan itu, kata Sabilul, disangka sebab aktor jengkel karena istri serta anaknya terjatuh waktu bersepeda. Waktu itu, aktor lihat anjing itu sedang diikat dalam suatu pohon.

“Istri serta anak tersangka aktor jatuh dari sepeda sebab menganggap anjing itu akan mengejarnya,” tutur Sabilul.

Awalnya, kejadian penembakan anjing dengan memakai senapan angin berlangsung di Perumahan Water Poin, Citra Raya, Tangerang pada Senin (12/8).

Berita penembakan itu berawal dari upload account Instagram @anstlucia. Dalam uploadnya itu, dikatakan jika berlangsung penembakan dengan memakai senapan angin pada seekor anjing serta dikerjakan di muka beberapa anak.

Pada upload account itu juga dikatakan jika kejadian penembakan berlangsung di depan beberapa anak yang tengah bermain di tempat. Mengakibatkan, beberapa anak itu shock, menangis serta trauma.

Account instagram itu menjelaskan jika sudah dikerjakan perantaraan dengan aktor. Tetapi, aktor dipandang tidak mempunyai niat baik untuk mohon maaf. Diluar itu, faksi RT, dipandang berkesan menyepelekan masalah itu.