Sedang Bertugas, Polisi di Banjarnegara Tertabrak Truk hingga Tewas

Agen Casino

Sedang Bertugas, Polisi di Banjarnegara Tertabrak Truk hingga Tewas – Truk dump dengan nomer polisi R 1477 UA hilang kendali serta menabrak warung makan di muka Polsek Bawang, Jalan raya Desa Mantrianom, Banjarnegara. Karena itu, seseorang anggota Polres Banjarnegara tertabrak sampai wafat.

Kapolres Banjarnegara AKBP Nona Pricillia Ohei mengemukakan, kecelakaan itu berlangsung pada Rabu (8/8) waktu 23. 45 WIB. Korban atas nama Aiptu Ngadiman (43) tengah bekerja malam di Polsek Bawang.

” Korban waktu pekerjaan malam hari. Lantas ada truk dump menabrak warung itu sampai wafat, ” tangkisnya, Kamis (9/8/2018).

Korban yang disebut masyarakat Kelurahan Semarang, Banjarnegara ini alami luka sobek pada kepala sisi kanan belakang serta dada kiri fraktur.

Nona mengatakan figure Ngadiman ialah polisi yg baik, disiplin serta belum pernah mengerang.

” Dia salah satunya anggota yg baik serta belum pernah mengerang waktu dikasih pekerjaan, ” ujarnya.

Kecelakaan itu berlangsung waktu truk dump yg dikendarai Herman Okta Budi Priyono (24) melesat dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi. Akan tetapi, tak diduga truk itu oleng serta menabrak warung lamongan serta halte.

” Dikira pengemudi dipengaruhi minuman keras, ” kata Nona.

Waktu ini, Polres udah mengamankan pemeran serta tanda untuk bukti berbentuk 1 unit kendaraan truk dengan nomer polisi R 1477 UA.