Home / Liga Jerman / Schalke Tekuk Hannover 2-0

Schalke Tekuk Hannover 2-0

Schalke Tekuk Hannover 2-0

beritabolabaru.com – Schalke 04 meraih hasil maksimal pada pertandingan kandang melawan Hannover 96 dalam lanjutan Bundesliga. The Royal Blues meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Menghadapi Hannover di Veltins-Arena, Minggu (9/2/2014), Schalke membuka skor pada menit ke-39. Sead Kolasinac melakukan penetrasi lewat sisi kiri dan kemudian memberikan umpan matang kepada Jefferson Farfan. Tanpa kesulitan, Farfan tinggal mendorong bola ke dalam gawang.

Lima menit kemudian, tim tuan rumah menggandakan keunggulannya. Max Meyer sukses memaksimalkan umpan pendek Atsuto Uchida menjadi gol.

Dengan hasil ini, Schalke masih menduduki posisi keempat di klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 37 poin dari 20 pertandingan. Hannover di urutan kesepuluh dengan 24 poin.

Augsburg Permalukan Stuttgart

Dari Mercedes-Benz-Arena, VfB Stuttgart mendapat malu ketika menjamu Augsburg. Mereka dipermalukan tamunya itu dengan skor telak 1-4.

Empat gol Augsburg dicetak oleh Arkadiusz Milik (menit ke-35), Andre Hahn (menit ke-43 dan 56), serta Tobias Werner (menit ke-64). Gol hiburan Stuttgart tercatat atas nama Konstantin Rausch (menit ke-62).

Stuttgart harus mengakhiri laga dengan 10 orang pemain. Vedad Ibisevic dikartu merah pada menit ke-53 karena terlibat keributan dengan pemain lawan.

Stuttgart kini terpuruk di peringkat ke-14 dengan 19 poin. Sementara itu, Augsburg di peringkat kedelapan dengan 31 poin.

About admin