Home / Liga Inggris / Sayap Spurs Jadi Bidikan Klub Besar Spanyol

Sayap Spurs Jadi Bidikan Klub Besar Spanyol

Sayap Spurs Jadi Bidikan Klub Besar Spanyol

beritabolabaru.com – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone kabar nya siap ajukan tawaran buat winger Tottenham Erik Lamela yang merupakan persiapan jikalau memang lah mereka mesti kehilangan Antoine Griezmann masa panas ini.

Griezmann yakni ujung tombak andalan Los Colchoneros masa ini dan diri nya sukses menempa 22 gol dari 36 penampilan nya di La Liga dan di kabarkan jadi incaran dua club akbar seperti Bayern Munich dan Chelsea.

Sekarang fasilitas Inggris London Evening Standard juga mengabarkan bila Simeone tengah menyiapkan calon pengganti Griezmann merupakan Lamela yang pada awal mula nya sempat di asuh nya disaat dia tetap membesut River Plate kepada masa 2007-08.

Lamela yang sekarang ini masihlah berumur 23 th baru menempa dua gol dari 38 penampilan nya di Premier League dan beliau di beli dari AS Roma terhadap Agustus 2013 dulu dgn harga 30 juta euro tapi tidak sukses memberikan penampakan impresif di White Hart Lane sesudah diawal mula nya di labeli juga sebagai sosok yang di antara salah satu calon bintang gede dari benua Amerika Selatan.

About admin