Home / Berita Bola / Sarri Tak Akan Halangi Jika Cahill Ingin Tinggalkan Stamford Bridge

Sarri Tak Akan Halangi Jika Cahill Ingin Tinggalkan Stamford Bridge

Sarri Tak Akan Halangi Jika Cahill Ingin Tinggalkan Stamford Bridge – Maurizio Sarri menilainya Gary Cahill gak sesuai dengan type mainnya. Sebab itu, Sarri gak bakal membatasi apabila Cahill pengin pergi dari Chelsea.

Cahill memang jarang bisa peluang main sejak mulai Chelsea diselesaikan Sarri. Pada musim ini, bek berumur 32 tahun itu cuman main sekali di Liga Inggris sepanjang 21 menit.

Cahill paling sering dimainkan di ‘kompetisi kedua’ seperti Liga Europa serta Piala Liga Inggris. Di ke dua persaingan itu, Cahill enam kali main jadi starter.

Pemain Inggris itu kalah beradu dengan beberapa nama seperti Antonio Ruediger, Andreas Christensen, serta David Luiz. Hari depan Cahill di Chelsea bertambah jadi simbol pertanyaan lantaran kontraknya bakal habis pada musim panas 2019.

Sarri menilainya Cahill gak penuhi syarat-syarat bek yg sesuai type mainnya. Sebab itu, ia gak bakal membatasi apabila Cahill mau tinggalkan Stamford Bridge.

” Saya sangatlah menghormatinya lantaran ia udah menangi seluruhnya berbarengan club ini, namun saya mesti menjalankan pekerjaan saya, ” kata Sarri.

” Tiap-tiap kompetisi saya mesti menentukan. Untuk saya, tidak bisa menempatkannya di bangku cadangan. Mungkin ia yg terpilih (pada bek-bek kami) di ruangan penalti, namun bek-bek kami mungkin mainkan 100 atau 110 umpan dalam sebuah pertandingan jadi saya diperlukan bek yg bermain dengan sangatlah tekhnis. “

” Ini bukan ketentuan saya, terserah ia serta club (apa terus bertahan atau mungkin tidak) . Ia di tahun paling akhir kontraknya, ia mesti bikin ketentuan buat kontrak baru di sini atau club beda. “

” Buat pemain berumur lebih dari 30 tahun, kebanyakan club tawarkan perpanjangan kontrak 1 tahun. Bila ia bisa penawaran tiga tahun (pada tempat beda) ia semestinya dapat menentukan. Ini tak terkait apa saya sentimental atau mungkin tidak, ” ujarnya.

About admin