Home / Berita Umum / Sandiaga Berikan Pujian Kepada Jokowi

Sandiaga Berikan Pujian Kepada Jokowi

Sandiaga Berikan Pujian Kepada Jokowi – Akan cawapres Sandiaga Uno melihat pembukaan Asian Games 2018. Ia menyampaikan acara opening itu begitu entertaining serta menyebutkan Presiden Joko Widodo bagus banget dengan ‘aksi’ motornya.

“Menurut saya bagus banget, asli bagus. Serta kita terhibur. Jika saya lihat surprise dari angle camera, kemampuan dari jika kita lihat mulainya macet selalu naik motor selalu ada pula menyerahkan anak pramuka nyeberang jalan menjadi begitu berkaitan serta aktual,” kata Sandiaga Uno selesai melihat opening ceremony Asian Games 2018 di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

“Bagus banget acaranya serta dikemas begitu entertaining,” lebih dia.

Sandi bersama dengan sang istri, Nur Asia tidak melihat pembukaan Asian Games itu sampai tuntas karena ada kebutuhan lainnya. Ia keluar dari GBK lewat pintu Gate 2 serta masuk ke Hotel Fairmont seputar jam 21.00 WIB.

Ia memberi komentar acara pembukaan Asian Games itu yang menurut dia sukses serta berkualitas dunia. Sandiaga juga mengatakan selamat pada Presiden Jokowi karena dapat mengemas Asian Games 2018 jadi menarik.

“Tetapi kita kihat dari pertama begitu world class ya. Ini betul-betul tunjukkan jika Indonesia bangga kita menjadi bangsa Indonesia bangga serta selamat untuk Pak Jokowi serta semua kru Pak Eric Tohir (Ketua INASGOC),” tambah pasangan Prabowo Subianto itu.

Diluar itu, Sandiaga mengharap pergelaran Asian Games bisa berjalan sukses sampai acara selesai.

“Bismillah mudah-mudahan sampai tanggal 2 September lancar,” kata Sandi.Dalam video pembukaan Asian Games 2018, Jokowi tampak naik moge menuju Stadion GBK didampingi pengawalan ketat Paspampres. Dia naik motor sekalian kenakan jas resmi serta helm hitam.

Tampak pengawalan ketat dari Paspampres waktu Jokowi naik moge. Sesudah lewat jalanan ibu kota, Jokowi datang di Stadion GBK. Masih tetap kenakan helm hitam, Jokowi sudah sempat berlaga dengan mogenya itu.

Sepeda motor yang dikendarainya masih tetap meluncur. Tidak lama kemudian, pria bersepeda motor seperti didalam video datang di panggung utama, meluncur lantas masuk ke sisi bawah.

Selang beberapa saat, masih tetap terkait dengan penggambaran video, Jokowi datang di Royal Box, ruang VVIP untuk melihat pembukaan Asian Games 2018.

About admin