Home / Uncategorized / SAFF Jatuhi Larangan Wasit Fahad Al Mirdasi Tidak Boleh Memimpin Kompetisi Sepakbola Seumur Hidup

SAFF Jatuhi Larangan Wasit Fahad Al Mirdasi Tidak Boleh Memimpin Kompetisi Sepakbola Seumur Hidup

SAFF Jatuhi Larangan Wasit Fahad Al Mirdasi Tidak Boleh Memimpin Kompetisi Sepakbola Seumur Hidup – Federasi Arab Saudi (SAFF) sudah melarang wasit Fahad Al Mirdasi dari memimpin kompetisi sepakbola seumur hidup. Al Mirdasi, yang telah dipilih jadi wasit Piala Dunia 2018 mengakui telah berusaha mengatur score.

SAFF menyebutkan, Al Mirdasi mengakui sudah tawarkan penyusunan score final Piala Raja pada Al-Ittihad serta Al-Faisaly di Arab Saudi pada akhir minggu kemarin. Hal itu tersingkap dari info serta bukti dari presiden Al-Ittihad.

Al Mirdasi juga mesti kehilangan profesinya menjadi wasit Arab Saudi. SAFF dengan tegas melarang pria 32 th. itu bertugas seumur hidup. SAFF juga sudah memajukan permintaan pada FIFA untuk menarik Al Mirdasi, yang telah ditunjuk bakal jadi wasit di Piala Dunia 2018 di Rusia.

” Menyusul pernyataan dari wasit, Fahad Al Mirdasi, untuk mengatur kompetisi pada Al Ittihad serta Al Faisaly di final, tuan Hamad Al Saniaa, presiden Al Ittihad, menghubungi kami. Ia mengonfirmasi sudah mempunyai bukti peristiwa Al Mirdasi bersedia mengatur score untuk beberapa uang, ” catat pernyataan SAFF seperti diambil Four Four Two.

” Sesudah presiden club Ittihad tunjukkan bukti yang dipunyainya pada federasi, Federasi Saudi kirim perbincangan ini ke Ketua Direktorat Jenderal Berolahraga, yang lalu memberitahukan pada semuanya otoritas berwenang. “

” Al Mirdasi telah dalam tahanan serta telah dihadrikan untuk penyelidikan administratif. Sesudah penyelidikan, Federasi Saudi terima laporan dari pihak yang berwenang, yang tunjukkan tuduhan pada wasit dibawah pernyataan pribadinya berkenaan keinginan suap. “

FIFA sudah menyebutkan bakal lakukan pemeriksaan selanjutnya masalah masalah ini sebelumnya mengambil keputusan apakah bakal mencoret Al Mirdasi dari daftar wasit di Piala Dunia 2018.

About admin