Home / Piala Eropa / Ronaldo: Portugal Sulit Untuk Dihentikan

Ronaldo: Portugal Sulit Untuk Dihentikan

Cristiano Ronaldo mengakui bahwa timnas Prancis adalah tim favorit di babak final Euro 2016. Namun, Ronaldo juga menganggapkan bahwa Portugal merupakan sebuah tim yang sulit dikalahkan.

Tim asuhan dari Didier Deschamps menjadi favorit dikarenakan mendapatkan dukungan penuh dari publik sendiri. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan Portugal bisa membuat sebuah kejutan.

Menurut anggapan saya, mereka favorit karena mereka berlaga di publik sendiri dan itu merupakan peluang yang besar, ucap Ronaldo kepada laman resmi Euro.

Seluruh negerinya akan mendukung penuh mereka, tetapi ini merupakan sebuah babak final dan apa pun bisa terjadi. Kami akan mempersiapkan diri secara penuh dan kami akan sulit untuk dihentikan.

Sejak awal kompetisi dimulai tidak ada yang berhasil mengalahkan tim kami, dan saya berharap Prancis tidak akan bisa mengalahkan kami juga, tegas mega bintang Real Madrid tersebut

Tim Seleccao sendiri melaju ke babak final setelah sebelumnya mengalahkan tim kejutan Wales dengan skor 2-0 di babak semifinal.

About admin