Home / Liga Inggris / Rodgers: Liverpool Kandidat Jawara Terkuat Liga Inggris

Rodgers: Liverpool Kandidat Jawara Terkuat Liga Inggris

Mantan mananjer Liverpool, Brendan Rodgers memberikan sebuah prediksi tentang persaingan klub-klub Liga Premier League musim 2016/17. Pendapatnya, salah satu kandidat terkuat yang akan menjadi jawara adalah salah satu klub yang pernah dipegangnya yaitu Liverpool.

Rodgers menjadi manajer Liverpool hingga bulan Oktober 2015 lalu. Posisinya saat ini digantikan oleh mantan nahkoda Dortmound, Jurgen Kloop. Namun, Rodgers pada saat ini sudah tidak lagi menganggur sejak didaulatkan menjadi pelatih Glasgow Celtic.

Saya anggap Liverpool punya kesempatan yang cukup besar pada musim ini, ucap Rodgers dalam sebuah wawancaranya bersama talkSPORTS.

Tak hanya Liverpool, Rodgers juga melihat kesempatan yang sama pada Chelsea. Dua tim ini tidak akan berlaga di kompetisi level Eropa. Dan, pendapat Rodgers sendiri, ini akan menjadi sebuah keuntungan besar untuk bisa meraih gelar jawara bertahan dari Leicester City.

Liverpool dan Chelsea tidak berlaga di kompetisi Eropa serta itu sebuah keuntungan cukup besar bagi mereka, di mana mereka dapat mempersiapkan skuat tim sepanjang pekannya untuk hanya satu laga saja, tegasnya.

About admin