Home / Liga Italy / Roberto Mnacini Ungkap Bahwa Ia Tak Bisa Jadi Pesulap

Roberto Mnacini Ungkap Bahwa Ia Tak Bisa Jadi Pesulap

Roberto Mnacini Ungkap Bahwa Ia Tak Bisa Jadi Pesulap

beritabolabaru.com – Manajer yang kini tenagh menagani tim FC Internazionale Roberto Mnacini menybutkan bahwa timnya ini memang masih perlu waktu agar bisa berkemabnag seperti yang di inginkan s=banyak pihak, dirinya kini tenagh meyiapkan hal yang terbaik bagi tim , yang kini bisa di berikan yang etrabik padstilah di berikannya.

Akan tetapi tugas unyuk emmbawa tim ini di masa indahnya memang lah bukan perkara mudah dan ini mameng lah sulit adanya, perkemabangan tak serta merta mampu terjadi dengan cepat dan juga instan semua perlu proses dan itu tenagh kami perjangkan ,ujar pelatih ini.

Ketiak saya ada di sini dengan status pelatih baru saya merasa bahwa tim ii memag harus perlu proses yang pentimg demi dapatkan peforja terbaik tim ini seperti sedia kala, yang saa perlukan adalah kesaaran untuk membentuk tim ini menjadi yang lebih baik lagi seperti dulu, tambahnya.

Jika mampu menciptaka tim yang terpuruk menjadi bangkit dnegan cepat hanya mampu dilakukan tukang sulap dan saya bukanlah ornagnya.

About admin