Home / Liga Inggris / Robbie Savage Puji Neil Taylor

Robbie Savage Puji Neil Taylor

Robbie Savage Puji Neil Taylor

beritabolabaru.com – Eks pemain tengah Internasional Wales, Robie Savage menerangkan bahwa pemain belakang Swansea City Neil Taylor merupakan pemain yang bagus yang bermain di Liga Primer Inggris kali ini. Melihat hal itu Savage cukup keheranan terhadan Swansea City yang masih ingin mendatangkan pemain belakang Norwich City, Martin Olsson.

Savage yang awal debutnya di dunia sepak bola bergabung dengan Menchester United ini merasa heran ketika Swansea City tengah mengincar pemain dari Norwich Cit Martin Olsson untuk di ajak bergabung di tim itu.

Swnsea City telah miliki pemain belakang yang sangat baik, Neil Taylor. Untuk apa harus mendatangkan pemain belakang lagi. Jika pemain yang di punya telah memilikikemampuan yang cukup mumpni untuk tim, uajr Savage. Taylo juga merupakan salah satu pemain regulernya Wales.

Akan tetapi ada kabar yang juga santer terdengar tentang kepergianna Neil Taylor ke Crystal Palace yang di bawahi oleh Alan Pardew saat ini. Entah itu apakah benra ataukah tidak belum terjawab.

About admin