Home / Liga Inggris / Rio Ferdinand Belum Ingin Pensiun

Rio Ferdinand Belum Ingin Pensiun

Rio Ferdinand Belum Ingin Pensiun

beritabolabaru.com – Pemain yang telah menjadi bagian penting dari kesempurnaan tim Manchester United yaitu Rio Ferdinand memberikan ungkapannya dengan menyatakan bahwa dirinya tengah bertekad untuk serius memilih melanjutkan karirnya sebagai pemain belakang pada gelaran kompetisi di musim yang akan datang.

Pemain yang pada saat ini sedang berada pada usia ke 35 tahun tersebut dan juga masa kontraknya bersama dengan tim Manchester United akan segera berakhir di musim ini, sosok pemain yang memiliki kewarganegaraan Inggris tersebut memang sempat dinyatakan isu berita bahwa dirinya akan segera menggantungkan sepatunya.

Meskipun demikian baru-baru ini diberitakan bahwa salah seorang pemain yang dulunya bergabung bersama tim Leeds Uniited tersebut memberikan ketegasannya bahwa dirinya pada saat ini telah membulatkan ketekadtannya dan dirinya juga berharap dengan sangat untuk masih bisa berkarir dalam persepakbolaan.

“Pada saat ini jelas saya masih ingin berkarir dalam dunia sepabola karenanya juga kaki saya belum merasakan lelah untuk mengolah si kulit bundar dan semua itu tergantung keputusan tapi saya harap saya tetap bisa bermain di dunia sepakbola,” tegas Ferdinand.

About admin