Ricky Mempunyai Waktu Lebih Untuk Melakukan Perbaikan Skema

Agen Casino

Ricky Mempunyai Waktu Lebih Untuk Melakukan Perbaikan Skema – Tampilan Ricky Karanda Suwardi bersama dengan Debby Susanto di ganda kombinasi inkonsisten. Ia mempunyai dua peluang supaya selalu diakui, di India serta Korea Terbuka.

Ricky mangkir dari China Terbuka 2018 di Fuzhou, yang berjalan 6-11 November. Pasangannya, Debby, masih turun denngan berduet bersama dengan pemain muda, Rinov Rivaldi.

Debby serta Rinov lewat ujian pertama. Mereka maju ke set 16 besar arena BWF Tur Super 750 itu.

Pelatih ganda kombinasi pelatnas PBSI, Richard Mainaky, menyebutkan Ricky serta Debby dipisah sesaat untuk memberikan pengalaman level super series pada pemain muda. Diluar itu, Richard mengharap supaya Ricky mempunyai waktu lebih untuk melakukan perbaikan skema permainan.

“Skema mainnya yang belumlah berkelanjutan. Seperti skema no lob cepat yang belum juga tahan untuk diaplikasikan. Kadang set satu mulus tetapi game ke-2 dapat hilang. Kadang, ikut game pertama tidak jalan tetapi game ke-2 dapat rapat,” kata Richard pada detikSport, Kamis (8/11/2018).

Selesai China Terbuka, pelatih mempersiapkan bekas dua kompetisi sampai akhir tahun. Yakni, Syed Modi International Badminton Championships 2018 pada 20 -25 November serta Victor Korea Masters di Gwangzu, 27 November sampai 2 Desember.

Ke-2 kompetisi world tur super 300 ini jadi bahan pelajari nasib Ricky bertahan di ganda kombinasi ataukah tidak.

“Iya (pelajari akhir). Tetapi mesti dibicarakan dahulu serta saya mesti nantikan rapat untuk kuota mix double di tahun kedepan,