Home / Liga Italy / Rasa Campur Aduk Di Dada Cuadrado

Rasa Campur Aduk Di Dada Cuadrado

Rasa Campur Aduk Di Dada Cuadrado

beritabolabaru.com – Fiorentina akhirnya mampu menapaki partai final Coppa Italia setelah sukses menundukkan Udinese, dini hari tadi. Meski sempat kalah di leg 1 dengan skor 2-1, La Viola akhirnya bisa membalikkan keadaan dengan skor 2-0.

Fiorentina menang berkat gol yang dicetak Manuel Pasqual di menit 14, dan satu gol lagi dipersembahkan Juan Cuadrado di paruh kedua.

Bagi Cuadrado, keberhasilan ini tidak hanya mendatangkan rasa bahagia. Karena ada sedikit rasa sedih yang turut pula dirasakan pemain berusia 25 tahun asal Kolombia ini. Lantas, apa yang membuatnya sedih?

"Kami masuk final dan ini adalah rasa sukacita yang sangat kami banggakan. Kota ini layak masuk final juga dan saya senang telah mencetak gol,”kata Cuadrado kepada Rai Sport, dilansir Football-Italia, Rabu (12/2/2014).

"Tapi saja juga sedih, karena saya mendapat kartu kuning dan akan ditangguhkan untuk pertandingan final. Saya amat menyayangkan, tapi itulah sepakbola, meskipun benar-benar ingin bermain di partai final,” terusnya.

Di final, Fiorentina akan menghadapi pemenang dari pertandingan AS Roma dan Napoli yang akan dilangsungkan dini hari nanti. Untuk AS Roma dan Napoli, pada leg pertama, Serigala Ibu kota menang tipis 3-2.

About admin