Home / Berita Bola / Ranieri Yakin Mourinho Masih Pantas Dianggap Pelatih Top

Ranieri Yakin Mourinho Masih Pantas Dianggap Pelatih Top

Ranieri Yakin Mourinho Masih Pantas Dianggap Pelatih Top – Claudio Ranieri ikut bersimpati atas pemecatan Jose Mourinho. Ranieri meyakini Mourinho tidak mesti menanti lama agar bisa kerjaan baru kembali.

Mourinho dikeluarkan menyusul perform jelek Manchester United musim ini plus pertengkarannya dengan beberapa pemain bintang. MU sekarang ketahan di tempat ke enam klassemen dengan beda 19 point dari Liverpool di puncak.

Mourinho mesti kehilangan tugasnya di Inggris waktu musim belumlah tuntas, sama dengan waktu ia diberhentikan Chelsea pada musim 2015/2016. Lumrah bila banyak pihak memandang Mourinho tidak kembali sehebat dahulu serta style melatihnya telah kedaluwarsa.

Tetapi buat Ranieri, yang tempatnya dahulu di Chelsea digantikan Mourinho, meyakini koleganya itu masih tetap patut dipandang pelatih top. Bahkan juga Ranieri yakini tidak perlu waktu lama untuk Mourinho mendapatkan pekerjaan baru.

“Saya telah bertukar pesan dengannya. Kami begitu bersahabat dekat,” tutur Ranieri yang sekarang memanajeri Fulham itu.

“Saya fikir orang seperti Mourinho mesti selekasnya melatih kembali, demikian perihal dengan (bekas manajer Chelsea) Antonio Conte. Beberapa manajer ini ialah lambang sepakbola,” sambungnya.

Mourinho memang masih tetap laris walau barusan dikeluarkan MU. Beberapa club seperti Real Madrid, Inter Milan, Paris St-Germain, dan tim nasional Portugal diberitakan meminatinya.

“Mereka merampas titel juara di tiap-tiap liga. Pasti menyenangkan buat kebanyakan orang lihat mereka kembali melatih,” demikian Ranieri.

About admin