Radja Nainggolan Menyebutkan Perjuangan Kemenangan Saat Raih Kemenangan

Agen Casino

Radja Nainggolan Menyebutkan Perjuangan Kemenangan Saat Raih Kemenangan – Inter Milan memetik kemenangan atas Frosinone 3-1 dalam kelanjutan Liga Italia. Radja Nainggolan menyebutkan pertandingan itu berjalan tidak sesederhana yang dipikirkan beberapa orang.

Dalam laga di Stadio Benito Stirpe, Senin (15/4/2019) pagi hari WIB, Inter menang 2-1 terlebih dulu. Rekening gol Inter dibuka Nainggolan serta digandakan Ivan Perisic melalui penalti.

Tuan-rumah membalas satu gol di fase ke dua lewat Francesco Cassata. Inter meningkatkan satu gol pada injury time. Kesempatan ini, Matias Vacino yang cetak gol.

La Beneamata menang dengan perebutan bola raih 71 prosen. Team garapan Luciano Spalletti itu membuat 19 tembakan dengan enam yang pas arah, dan lawan membuat 14 uji-coba dengan empat yang on goal.

Walaupun menang dengan nyaman, akan tetapi Nainggolan menyebutkan tiga point dari markas Frasinone itu tidak didapat dengan gampang. Karena, lawan cukuplah agresif.

“Kami fikir laga itu rada terlampau gampang, akan tetapi pertandingan itu berubah menjadi sukar kala kami enjoy. Mereka perlihatkan usaha giat, agresif, serta mereka dapat beresiko kala kami kendur sebab itu kami tampil habis-habisan,” kata Nainggolan seperti dilansir Football Italia.

“Kala tempat berubah menjadi 2-1, kami tampil dengan baik untuk kuasai bola serta meningkatkan satu gol diakhir laga. Sayangnya, pemain kami banyak yang cedera,” ia memberikan.