Pria Berada di Landasan Bandara Moskow Tertabrak Pesawat Hingga Tewas

Agen Casino

Pria Berada di Landasan Bandara Moskow Tertabrak Pesawat Hingga Tewas – Ironis! Seseorang pria meninggal ditabrak pesawat yang terlepas landas di bandara paling besar di Moskow, Rusia. Pria ini didapati tengah ada di landasan bandara waktu insiden berlangsung.

Rabu (21/11/2018), insiden ini berlangsung di Bandara Sheremetyevo, Moskow pada Selasa (20/11) malam seputar jam 20.00 waktu ditempat. Pria yang tidak dimaksud namanya itu didapati tengah transit di bandara itu.

Laporan media-media lokal Rusia menyebutkan pria yang berumur 25 tahun itu, ikut serta perkelahian dalam penerbangan awal mulanya dari Spanyol. Ia dikawal polisi waktu di turunkan di Sheremetyevo.

Polisi mengawalnya sampai ke boarding gate supaya pria itu dapat menaiki penerbangan kelanjutan ke Armenia. Akan tetapi pria itu berjalan menjauh serta bukannya naik ke bus yang akan membawanya ke pesawat yang perlu dinaikinya.

Entahlah bagaimana, pria itu selesai di landasan bandara. Waktu itu, satu pesawat tengah terlepas landas untuk terbang ke arah Athena, Yunani.

“Satu pesawat Boeing 737 menyebabkan luka mematikan pada pria itu waktu terlepas landas,” ucap Komisi Pemeriksaan Rusia dalam pengakuan lewat Twitter.

Kepala Tubuh Pengawas Penerbangan Rusia, Alexander Neradko, menjelaskan pada alat lokal jika pesawat yang menabrak pria itu dioperasikan oleh maskapai Rusia, Aeroflot. Pesawat masih mengudara ke arah sesudah menabrak pria itu.

Beberapa penyidik mengatakan mereka temukan mantel serta tali sepatu punya pria itu diantara beberapa benda yang berantakan di landasan bandara. Belumlah ada penyidikan tindak kriminil yang dikerjakan berkaitan insiden ini. Pihak Bandara Sheremetyevo belumlah memberi tanggapannya.

Dengan terpisah, kantor berita Rusia Interfax yang mencuplik seseorang sumber memberikan laporan jika otoritas bandara serta kepolisian mengecek pesawat yang menabrak pria itu waktu pesawat sudah datang di Athena. Akhirnya diketemukan lubang pada tubuh pesawat itu.

Akibat dari insiden ini, beberapa penerbangan di Sheremetyevo sangat terpaksa dipending sebab satu diantara tiga landasan ditutup sesaat.