Portugal Bukan Hanya Saya Saja

Agen Casino

Kapten Tim Portugal, Cristiano Ronaldo memuji usaha kerja keras rekan setimnya setelah lolos ke Final Euro 2016 ini. Ronaldo mengakui Tim Seleccao berhasil lolos ke partai Final Euro 2016 karena semua anggota tim bekerja keras sepanjang turnamen ini.

Portugal sendiri berhasil meloloskan diri sebagai finalis Euro 2016 pada dini hari tadi. Anak asuh Fernando Santos itu bermain perkasa saat melawan Timnas Wales, sehingga mereka layak mendapatkan satu tiket ke babak Final Euro nanti.

Ronaldo yang membuat gol pembuka pada pertandingan semi final tadi tidak mau mengambil semua usaha atas kemenangan tersebut, karena ia menganggap semua bagian tim bekerja dengan sangat keras pada pertandingan tadi. Portugal bukan hanya soal Cristiano Ronaldo, karena kami merupakan sebuah tim, ucap Ronaldo kepada ESPN.

Tentu saja kami merupakan sebuah tim, Tim Nasional ini adalah sebuah kelompok. Inilah cara kerja kami sejak awal turnamen ini. Saya berusaha menampilkan yang terbaik untuk tim ini, tidak hanya dengan menyumbangkan gol namun juga saya berjuang keras bersama rekan-rekan saya, karena untuk melaju di Final, semua 23 pemain kami harus berjuang mati-matian, tegas bintang Real Madrid tersebut.