Home / Berita Umum / Polisi Gerebek Pabrik Rumahan di Bogor yang Sudah Beroperasi Selama 4 Bulan

Polisi Gerebek Pabrik Rumahan di Bogor yang Sudah Beroperasi Selama 4 Bulan

Polisi Gerebek Pabrik Rumahan di Bogor yang Sudah Beroperasi Selama 4 Bulan – Polisi menggerebek pabrik rumahan sabu di Cihideung, Cijeruk, Kabupaten Bogor. Tiga orang berinisial J, Y serta UA diamankan dengan barang untuk bukti 1, 5 kg sabu.

Kapolres Bogor AKBP A. M Dicky Pastika mengemukakan, pengungkapan pabrik rumahan dilaksanakan sehabis polisi mendalami laporan warga sepanjang 1 bulan.

Di area, polisi mengamankan barang untuk bukti sabu seberat 276 gr yg baru dibuat serta 7 paket sabu dengan keseluruhan berat 9 gr yg siap edar. Polisi ikut mengambil beberapa bahan kimia serta alat-alat yg dimanfaatkan buat menghasilkan sabu. Pria berinisial J diamankan.

” Disana lantas dilaksanakan peningkatan serta tangkap dua pemeran berinisial Y serta UA di dua area tidak sama. Y diamankan di Grand Depok City dengan barangbukti sabu seberat 1 kilo-gram, sesaat UA diamankan di Bojonggede Bogor dengan barangbukti 21 paket sabu seberat 246 gr, ” jelas Dicky di Mapolres Bogor, Kamis (14/2/2019) .

” Jadi keseluruhan barang untuk bukti yg kita amankan lebih kurang 1, 5 kilo-gram sabu serta terduga yg kita amankan ada 3 orang, ” sambungnya.

Dari pengecekan sesaat, pemeran menyatakan pabrik rumahan, udah beroperasi sepanjang 4 bulan.

” Namun ini tetap kita ciptakan. Kita tetap akan menelusur jaringanya. Namun sedikitnya dengan pengungkapan ini kita udah selamatkan lebih kurang 12 ribu penduduk Bogor dari peredaran narkoba ini, ” kata Dicky.

About admin