Home / Berita Bola / Philippe Coutinho Tinggalkan Bayern Munich Dengan Banyak Kesan

Philippe Coutinho Tinggalkan Bayern Munich Dengan Banyak Kesan

Philippe Coutinho Tinggalkan Bayern Munich Dengan Banyak Kesan – Philippe Coutinho udah sah tinggalkan Bayern Munich. Coutinho tak kan lupakan mencapaian treble bersama-sama Bayern pada musim 2019/2020.

Center player Brasil itu adalah pemain surplus di Barcelona maka dari itu dipinjami ke Bayern di selama musim yang telah lewat. Bersama-sama Die Roten, Coutinho mencatatkan 11 gol serta sembilan assist dalam 38 laga di seluruhnya laga.

Coutinho menunjang Bayern Munich mengambil treble; Bundesliga, Piala DFB, serta Liga Champions. Sorotan diterima Coutinho waktu hadapi club yang punyai ia, Barcelona, di fase perempatfinal Liga Champions. Pemain sepak bola berumur 28 tahun itu melepaskan memberi 2 gol serta satu assist yang menunjang Bayern menang dengan score sensasional 8-2.

alternatif bola88
Sukses itu membuat Bayern serta Coutinho masuk di satu daftar elite. Karena dalam peristiwa sepakbola baru Bayern serta Barcelona yang dapat menggapai treble kedua kalinya.

Sayangnya, Bayern Munich menentukan tidak menetapkan Coutinho sehabis periode pinjamannya usai. Dengan ini, Coutinho perlu mengucap selamat tinggal terhadap club Bavaria itu.

Saya pingin ucapkan terima kasih terhadap seluruhnya partisan, staf, serta pemain untuk musim ini,” Coutinho menulis di account Instagram-nya @phil.coutinho.

alternatif sbobet
“Itu merupakan satu musim yang fantastis dimana saya belajar banyak serta perolehan akhir dengan treble yang tak kan terlewatkan. Terima kasih serta menghendaki seluruh yang terunggul untuk kalian!”

Sehabis usai dengan Bayern Munich, hari esok eks bintang Liverpool itu juga belum jelas sebab Barcelona pun tidak menghendaki ia berakhir dikerjakan Ronald Koeman. Menurut pertaruhan yang tersebar, Philippe Coutinho saat ini ditautkan dengan berpindahnya ke Arsenal.

About penulis77