Persija Tidak Ingin Kalah Saat Melawan Persipura di Solo

Agen Casino

Persija Jakarta akan melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-19 ISC di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/9). Tidak mau lagi meraih hasil imbang, Macan kemayoran berusaha keras agar bisa mendapatkan poin maksimal.

Sebelumnya, Persija ditahan imbang 0-0 oleh Semen Padang pada pekan ke-18 ISC. Hasil itu membuat Persija bertengker di posisi ke-16 klasemen sementara ISC dengan hanya memperoleh 15 poin.

Pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad mengakui Persipura merupakan lawan yang cukup berat. Untuk itu, juru taktik berambut kribo ini akan meminta anak asuhnya untuk tampil habis-habisan agar bisa meraih poin maksimal.

“Kami akui Persipura adalah tim yang lengkap dan sekarang sedang on fire. Tapi, kami tidak akan mau menyerah begitu saja, kami pasti akan berjuang sekeras mungkin,” ujar Zein Alhadad di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta, Selasa (6/9).

Namun untuk dapat mengalahkan Persipura, pria yang akrab disapa Mamak ini mengatakan butuh kerja keras dari semua pelatih dan pemain. Dibutuhkan konsentrasi tinggi untuk menghadapi permainan Mutiara Hitam.

“Dari semua elemen tim dan pelatih akan berusaha keras untuk bisa menang. Memang menghadapi tim sekelas Persipura tidak mudah, disiplin dan saling dukung itu menjadi kuncinya,” pungkasnya