Persebaya Dapatkan Tambahan Amunisi Lini Depan untuk Liga 1 2019

Agen Casino

Persebaya Dapatkan Tambahan Amunisi Lini Depan untuk Liga 1 2019 – Persebaya Surabaya memperoleh penambahan amunisi posisi depan untuk Liga 1 2019. Amido Balde udah sah diikat.

Penandatanganan kontrak Balde dengan Bajul Ijo udah usai dilaksanakan, sesudah dikatakan lolos tes medis. Amido dikontrak saat 1 tahun untuk isi pos llini depan yang dibiarkan oleh David Da Silva.

“Amido sah akan menguatkan team yang paling disayangi arek Surabaya. Ini hari Amido udah mulai latihan, kendati cuma latihan enteng,” kata Djadjang Nurdjaman yang akrab di panggil Djanur terhadap wartawan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Selasa (5/2/2019).

Djanur mengutarakan kalau Persebaya akan berhenti beli pemain. Ada dua slot pemain asing yang belum juga terisi.

“Terkecuali itu team Persebaya ini akan tetap menaikkan dua pemain asing kembali, satu pamain depan serta satu pemain gelandang,” makin Djanur.

Djanur kala di tanya oleh sarana perihal dua pemain itu, belum juga dikatakan. Cuma katakan satu diantaranya datang dari Australia, pemain itu dengan urutan gelandang.

“Untuk nama, kelak pada session latihan seterusnya, pemain gelandang itu juga sempat main di Indonesia,” jelas Djanur.

Di Stadion Jenggolo Sidoarjo latihan Persebaya Surabaya ini hari, amat beda di banding dengan awal kalinya. Latihan ini hari beberapa ratus bonek ikut lihat di tepi lapangan.

“Persebaya Surabaya adalah team kebanggaan untuk kami sekeluarga, ditambah lagi ini hari team Bajol Ijo menaikkan pemain baru, dengan menambahkan itu mudah-mudahan Persebaya memenangkan laga 2019,” kata Khoiron Imam (21) masyarakat Sidoarjo.