Home / Liga Inggris / Per Mertesacker Cedera, Arsenal Incar Bek Tangguh Jerman

Per Mertesacker Cedera, Arsenal Incar Bek Tangguh Jerman

Tembok pertahanan Arsenal, terutama di posisi bek tengah akan mengalami sedikit masalah pada awal musim depan. Pasalnya, tiga bek mereka seperti Per Mertesacker, Laurent Koscielny, serta Gabriel harus absen karena mengalami cedera. Laporan dari Daily Star, Mertesacker menjadi yang paling parah karena akan absen sampai enam bulan ke depan.

Dilihat saat ini Meriam London saat ini hanya mempunyai Calum Cambers sebagai bek tengah satu-satunya. Sementara boyongan baru, Rob Holding belum mempunyai pengalaman bermain di Liga Inggris. Itu sebabnya Arsenal sedang mendekati Mustafi yang tampil menawan bersama Valencia sejak dua tahun yang lalu. Bek yang saat ini berusia 24 tahun tersebut juga tidak asing lagi bermain di Liga Inggris karena pernah merumput selama tiga musim saat berseragam Everton.

Kesempatan memboyong Mustafi juga mendapatkan jalan yang terang mengingat kondisi dana Valencia yang tidak bagus. Jika Arsenal menyodorkan tawaran sebesar 25 juta pounds, maka El Che pasti akan langsung menerimanya.

Mustafi sendiri tampil menawan di gelaran Piala Eropa 2016 lalu. Ia berhasil menyumbangkan sebuah gol dan mengantarkan Jerman lolos ke babak semifinal.

About admin