Pendiri Bytedance Zhang Yiming Juga Lama Mimpikan Suatu Smartphone

Agen Casino

Pendiri Bytedance Zhang Yiming Juga Lama Mimpikan Suatu Smartphone – Perusahaan induk Tik Tok, Bytedance, waktu terakhir ini sedang repot. Satu diantaranya startup dengan valuasi paling besar di dunia ini mempunyai beberapa project besar yang sedang ditingkatkan seperti aplikasi pesan instant yang diberi nama Feiliao serta aplikasi streaming musik.

Saat ini, Bytedance menggeser perhatiannya ke usaha hardware. Berdasar pada laporan dari The Financial Times seperti dilansir detikINET dari TechCrunch, dua sumber yang familiar mengemukakan kalau Bytedance sedang meningkatkan smartphone.

Sinyal yang memberikan indikasi Bytedance sedang meningkatkan smartphone sudah tampak mulai sejak awal tahun ini. Pada bulan Januari lalu, Bytedance mengecek kalau mereka sudah mendapatkan beberapa paten serta karyawan punya vendor smartphone asal China Smartisan.

Tetapi waktu itu kesepakatan ini dimaksud punya tujuan buat menelusuri usaha pendidikan. Walaupun sebenarnya usaha Smartisan tidak mempunyai pertalian apa-apa dengan bidang pendidikan.

Tidak hanya itu, pendiri Bytedance Zhang Yiming juga lama mimpikan suatu smartphone dengan beberapa aplikasi produksi Bytedance yang udah dipra-instal.

Akan tetapi, niatan Bytedance buat meningkatkan sayapnya ke usaha smartphone diwarnai kebimbangan. Analis dari firma Canalys, Jia Mo mengemukakan Bytedance tidak mempunyai cukup pengalaman buat dapat sukses.

“Mereka tidak mempunyai pengalaman serta keuntungan dalam rantai supply … Hingga peluang mereka dapat sukses sangatlah rendah,” kata Jia.

“Kalau mereka cuma membidik pasar niche, mungkin mereka mempunyai peluang buat menarik grup pemakai niche melalui software pra-instal,” sambungnya.

Ketentuan Bytedance mau membuat smartphone sendiri bisa di katakan tidak mengagetkan. Dengan beberapa aplikasi produksi mereka sendiri di smartphone itu, Bytedance dapat menarik semakin banyak pemakai melalui kanal baru.

Siasat seperti ini pula awalnya sempat dijalankan oleh pengembang aplikasi selfie Meitu. Mereka membuat smartphone yang sudah di isi dengan beberapa aplikasi editor photo. Tetapi usaha smartphone Meitu belakangan ini diakuisisi oleh Xiaomi.