Penagkapan Rizal Djibran Ada Kronologinya

Agen Casino

JAKARTA – Aktor pertandingan sekalian penyanyi, Rizal Djibran dibekuk pihak Direktorat Reserse Narkoba Bareskrim Polri Cawang pada 21 Februari 2018. Pria 40 th. ini di tangkap di Sunrise Paradise Blok AD 1 no. 5 Grand Wisata, Tambun, Bekasi, Jawa Barat sekitaran jam 02. 30 WIB.

Tentang urutan penangkapan yang di terima mass media, pihak kepolisian menyebutkan kalau peristiwa itu berawal waktu tim lakukan penyelidikan peredaran narkoba diwilayah Bekasi serta sekelilingnya. Terlebih dulu, polisi di ketahui sudah ikuti kegiatan dari Rizal Djibran sepanjang sebulan, serta dicurigai adalah pemakai narkotika type sabu.

Berprasangka buruk dengan kegiatan aktor, tim kepolisian pada akhirnya lakukan penangkapan, penggeledahan, dan penyitaan tanda bukti dikediaman korban, serta disaksikan oleh satpam perumahan. Selesai penangkapan, tersangka langsing dibawake Mako Subdit V Dittipidnarkoba Bareskrim Polri untuk di sistem.

” Peristiwa itu bermula waktu tim lakukan penyelidikan peredaran narkoba diwilayah hukum Bekasi serta sekelilingnya. Setelah ikuti kesibukan aktor sepanjang 1 bln., aktor yang dicurigai adalah penyalahguna narkotika type sabu, ” catat pesan singkat yang di terima mass media.

” Sampai pada akhirnya waktu tim lihat sasaran serta mencurigai kesibukan di tempat tinggal nya lantas tim segera lakukan usaha paksa berbentuk penangkapan, penggeledahan serta penyitaan pada tanda bukti yang diketemukan di rumah itu. dengan disaksikan oleh security perumahan itu. Lalu tersangka serta tanda bukti dibawa ke mako subdit V Dittipidnarkoba Bareskrim Polri manfaat sistem lanjut, ” lanjutnya.