Home / Berita Umum / Pemusnahan Barang Haram dari Malaysia Senilai Rp 30 Miliar di Banten

Pemusnahan Barang Haram dari Malaysia Senilai Rp 30 Miliar di Banten

Pemusnahan Barang Haram dari Malaysia Senilai Rp 30 Miliar di Banten – 7 Kg sabu serta 65 ribu butir ekstasi dihilangkan Tubuh Narkotika Nasional (BNN) Banten. Keseluruhan barang haram kiriman dari Malaysia itu sejumlah Rp 30 miliar.

Brigjen M Nurochman bertindak sebagai Kepala BNN Banten mengemukakan barang haram ini yaitu pengungkapan pada Jumat (24/8) lantas dari seseorang bernama Mulyadi. Pemeran memperoleh barang lewat kiriman dari Dumai, Riau ke Tangerang.

Sabu di kirim lewat layanan pengiriman ekspedisi serta diperuntukan ke pemeran di Tangerang dengan memanfaatkan nama samaran. Waktu ini, Nurochman mengemukakan BNN tetap mencari pemeran beda.

” Barang yang dihilangkan ini termasuk juga ada dari jaringan internasional. Ini kita musnahkan semusnah-musnahnya, ” kata Nurochman di Jl Syekh Nawawi Al Bantani, Serang, Selasa (18/9/2018) .

Ia mengemukakan, barang yang di kirim adalah model yang sama waktu BNN membeberkan sabu sekitar 100 kilo-gram lebih di Medan. Ada persamaan model barang pada penangkapan disana serta di Banten.

” Jaringan ini amat terpenting sekali, saya meminta nantikan waktu lantaran ini kewenangan (BNN) pusat, ” tangkisnya.

Dan ekstasi, ia mengemukakan jika barang itu ada dari Belanda. Dan sabu, sama juga dengan kiriman dari Taiwan.

About admin