Home / Motogp / Pemilihan Ban Salah Marques Peringkat Enam

Pemilihan Ban Salah Marques Peringkat Enam

Pemilihan Ban Salah Marques Peringkat Enam – Marc Marquez pernah berfikir utk memperoleh kemenangan di MotoGP Italia. Tetapi permasalahan pada ban depan membuatnya sadar situasinya sukar.

Marquez mengawali balapan di sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017) malam WIB dari posisi enam. Dia pernah memulai dengan baik serta ada di posisi tiga pada putaran ke dua.

Tetapi lantas pebalap Repsol Honda itu tercecer kembali lagi posisi enam. Pernah naik ke posisi lima, Marquez tambah lantas dilalui pebalap Aspar Alvaro Bautista serta finis masih di posisi enam.

Marquez mengaku tdk dapat nampak optimal lantaran ban depan teristimewa segi kiri terlampau lunak utk type balapnya. Sesaat di segi kanan udah merasa sesuai.

” Saya mengawali dengan sangatlah tangguh serta bahkan juga berfikir bab menang, tetapi ya, saya dengan cepat menyaksikan bahwa itu dapat sukar. Saya mulai kerepotan dengan ban depan, ” ujarnya dilansir Crash.

” Beberapa orang kemungkinan menanyakan, mengapa dia tdk memanfaatkan ban hard? Tetapi segi kanan dari medium itu memang udah cukup keras, tetapi siri kirinya makin lebih lunak. “

” Saya mesti memelihara segi kiri serta cakupan yg lebih kecil di segi kanan. Saya pernah berfikir melalui Bautista di putaran paling akhir, tetapi lantas berfikir lagi apa manfaatnya apabila dia melalui saya lagi saat sebelum garis finis, ” tambah pebalap 24 th. ini.

Dengan cara kecepatan, Marquez menilainya dirinya sendiri punyai potensi bagus. Tetapi kembali ke permasalahan ban jadi permasalahan penting maka tdk dapat cukup dekat dengan banyak pebalap paling depan.

” Satu buah minggu akhir yg sukar dengan adanya banyak rasa takut serta itu berjalan kala Anda ada di batasan. Kelanjutannnya kami dapat ambil beberapa hal positif. Kami dekat serta tdk terlampau jauh dari kemenangan, tetapi tak cukup dekat, ” tandasnya.

About admin