Home / Berita Umum / Pedagang Baju Senen Bangkit dari Kebakaran dan Bertahan di Pasar Baru

Pedagang Baju Senen Bangkit dari Kebakaran dan Bertahan di Pasar Baru

Pedagang Baju Senen Bangkit dari Kebakaran dan Bertahan di Pasar Baru – Satu tahun lebih udah pedagang Pasar Senen ganti tempat berjualan gara-gara kebakaran pada awal 2017 saat lalu. Beberapa dari mereka saat ini duduki Pasar Baru Metro Atom lantai 4.

Wargono, koordinator pedagang Pasar Baru Metro Atom lantai 4 menyampaikan beberapa pedagang mulai bangun. Mereka berterima kasih terhadap PD Pasar Jaya yg menyimpan mereka buat mengadakan lapak dagangannya.

” 1 tahun sesudah kebakaran di Pasar Senen, kita ditampung PD Pasar Jaya di Pasar Baru Metro Atom lantai 4. Hingga sampai waktu ini selalu bertahan serta mulai kembali bangkit. Kita terima kasih sama PD Pasar Jaya udah membina pedagang yg sejauh ini fasilitasi hingga sampai kita kembali bangkit, ” kata Wargono waktu dihubungi, Selasa (18/9/2018) .

Dia menyampaikan ada sekitar 145 kios nonpermanen di tempat itu. Seperti sama waktu di Pasar Senen, sebagian besar mereka masihlah jual kemeja import sisa.

Dia menyampaikan barang yg di jual di Pasar Baru miliki harga berkompetisi dengan kwalitas yg cukup bagus. Disini di jual beberapa kemeja dari baju, blus wanita, celana, sampai sepatu.

” Bab harga berkompetisi, kwalitas barang berkompetisi. Tidak kalah dengan Senen. Kalaupun disana masihlah ada Rp 10 ribu. Disini barang sortiran pada harga bisa dijangkau Rp 25 ribu, beragam harga nya, ” papar Wargono.

Dia menyampaikan waktu ini cukup sudah banyak konsumen yg ada. Dia menyampaikan tidak hanya barang pilihan serta harga yg berkompetisi, berbelanja di Pasar Baru di jamin dapat membuat pelanggan nyaman.

” Kita sarana AC, eskalator, ada food court juga. Menjadi pengunjung dapat berbelanja dengan aman serta nyaman, ” papar dia.

Wargono menyampaikan waktu ini beberapa pedagang tengah ajukan permintaan terhadap PD Pasar Jaya buat perpanjang saat penampungan di Pasar Baru. Diakuinya waktu ini beberapa pedagang belum pula ditarik uang retribusi buat kios yg di buka. Beberapa pedagang mengharapkan dapat bertahan di Pasar Baru sebab konsumen di Pasar Senen lantas udah mulai sepi.

About admin