Home / Liga Italy / Patrice Evra Mengakui Seri A Italia Sulit

Patrice Evra Mengakui Seri A Italia Sulit

Patrice Evra Mengakui Seri A Italia Sulit

beritabolabaru.com – Menurut Patrice Evra ajang di Seri A Italia memang lah jauh berbeda dengan ajang Liga Primer Inggris. Ia menyebtkan bahwa untuk melakukan adaptasi dengan gaya persepakbolaan di Itaia bukan lah perkara yang mudah dilakukannya.

Punggawa yang berasal dari Prancis ini memag bergabung dengan tim Juvnetus pada musim panas yang lalu dan meninggalkan tim terdahulunya Manchester United. Dan semenjak bergabung dengan Juventus ia memang mampu berikan penmapilan yang cukup baik sampai saat ini. Walaupun terbilang cukup baik sang pemain menyebutkan bahwa untuk membiasakan diri dengan permainan disini bukan lah yang mudah bagi nya.

Disini miliki apaun berbeda dengna di nIggris tak semua mampu kita lakukan dengan cara cepat , ungkapnya. Dalam segi mental kita harus miliki secara lebih, Ini merupakan hal yang mengetutkan saya.

Namun dnegan kepintaran yang memangsaya miliki saya mampu menerima hal ini, sangat sulit untuk mampu beradaptasi di Italia namun saya menikmati hal itu smpai detik ini ,ungkap nya.

About admin