PAN Bisa Banyak Berbuat Jadi Pemenang Jokowi Pada Pemilihan Presiden Yang Diadakan April 2019 Lain Kesempatan

Agen Casino

 PAN Bisa Banyak Berbuat Jadi Pemenang Jokowi Pada Pemilihan Presiden Yang Diadakan April 2019 Lain Kesempatan – Tenaga Pakar Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin menganjurkan Partai Amanat Nasional (PAN) tak masuk dalam penggabungan partisan Joko Widodo atau Jokowi di Pemilihan presiden 2019 lain kesempatan.

Ngabalin mengakui kuatir, PAN bisa banyak berbuat jadi pemenang Jokowi pada Pemilihan presiden yg diadakan April 2019 lain kesempatan.

” Seharusnya tidak perlu deh. Sebab belum juga semestinya anda ada juga berikan support dari semua support PAN. Bahkan juga, bisa saja beberapa orang yg sejauh ini memberi dukungan Pak Jokowi jadi berhenti memberi dukungan, ” kata Ngabalin di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Ngabalin berasumsi penggabungan sembilan partai politik yg udah dibikin buat memberi dukungan Jokowi sudahlah cukup solid. Ditambah lagi, dapat dukungan oleh semuanya unsur relawan Jokowi yg ada sekarang.

” Udah deh, tutup pintu, cukuplah. Kami gak ada persoalan disini. Relawan semua siap memberi dukungan Jokowi dua periode. Maka dari itu kami menyebutkan, teruskan, ” ujar Ngabalin.

Belum pula, kata Ngabalin, Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais yg kerap memberikan komentar sinis atas pemerintahan Jokowi. Walaupun sebenarnya, Ngabalin mengemukakan PAN punyai menteri di Kabinet Kerja.

” Hari-hari maki orang, hari-hari menuturkan tak lebih baik Jokowi, tak lebih baik pemerintah. Jika anda ucap pemerintah itu tak benar, bermakna anda kirim orang salah. Kan pemerintahan itu ada wakilnya PAN. Jadi, udah deh gak mesti (gabung), ” tandas Ngabalin.

Awal kalinya, penggabungan partisan Jokowi di kabarkan makin bertambah satu partai lagi. Berita itu diindikasikan Sekjen PDI Hasto Kristiyanto serta Seskab Pramono Anung.

Tetapi, belum juga jelas partai manakah yg bakal ikut pula. PAN adalah satu diantaranya partai yg belum juga tegas menjelaskan support di Pemilihan presiden 2019.